Tuesday, September 20, 2016

Ritual Berbahaya Yang Ada Jika Bergabung Di Geng atau Mafia

Geng atau mafia merupakan kelompok berbahaya yang ditakuti banyak orang. Bahkan tak sedikit dari polisi yang bergetar apabila mendengar dari nama-nama geng tertentu. Seperti di film, mereka brutal dan tak mengenal belas kasihan. Untuk itulah sebaiknya jangan sampai berurusan dengan kelompok seperti ini.

Menyadari bahwa pekerjaan mereka tergolong keras dan sadis, maka dari itu untuk bisa menjadi anggotanya tentu tidak mudah. Beberapa persyaratan harus dilaksanakan, termasuk hal-hal gila yang belum kamu bayangkan sebelumnya.

1. Dihajar habis-habisan
Di Afrika ada gangster yang sangat terkenal bernama Junky Funky. Kelompok ini rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Mulai dari kejahatan ringan sampai pembunuhan harus dilakukan untuk mewujudkan ambisi mereka.

Selain itu, Junky Funky juga sering merekrut anak-anak muda untuk bergabung dengan mereka. Jangan anda pikir perekrutan ini dilakukan dengan cara yang sopan. Member baru akan dihajar oleh seniornya berulang kali. Tak hanya memakai tangan kosong, tetapi juga dengan benda-benda lainnya seperti tongkat, papan kayu, sampai batang besi.

Tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa kuat calon anggotanya. Jika fisik calon membernya tidak kuat, bayang-bayang kematian tinggal di depan mata.

2. Dihajar atau dilecehkan
MS-13 atau singkatan dari Mara Salvatrucha 13 adalah gangster yang cukup terkenal di Amerika Utara. Kelompok ini beroperasi di Guatemala dan Honduras yang berpusat di El Savador.

Aturan keras menjadi harga mati disini. Setiap orang yang mau bergabung, harus rela di pukuli untuk pria. Sedangkan bagi wanita, mereka harus disetubuhi oleh petinggi kelompok.

Meski memiliki aturan yang tak bermoral, namun gangster ini memiliki anggota yang cukup banyak. Diperkiran ada sekitar 40 ribu orang telah bergabung disini dan menyebar di berbagai penjuru Amerika Utara.

3. Membunuh orang
Mereka yang bergabung dengan geng berbahaya memang tak mengenal belas kasihan. Begitu juga geng YG atau Young Gansta yang berada di New York. Anggota baru diharuskan untuk membunuh seseorang sebagai bukti kesungguhannya dalam bergabung.

Pertama-tama junior harus menentukan targetnya. Setelah target terpilih, ia harus membunuhnya dengan cara apapun dan menyerahkan jasadnya kepada seniornya. Jika gagal, anda mungkin sudah tahu resikonya berurusan dengan geng berbahaya.

4. Minum darah
Pernah mendengar nama TRIAD ? Ya, Triad merupakan kelompok berbahaya yang menguasai wilayah China, Hongkong, dan Macau. Berbeda dari lainnya, geng ini mengusung persaudaraan yang sangat tinggi.

Jika dibandingkan dengan kelompok-kelompok berbahaya lainnya, mungkin cara bergabung ke Triad sedikit lebih mudah. Calon anggota harus meminum darah yang merupakan campuran dari darah anggota lain, termasuk para petinggi.

Hal ini dimaksudkan agar darah dari setiap anggota bersatu dan menjalin persaudaran yang kuat. Namun jika anda sudah bergabung di kelompok ini, jangan harap bisa keluar. Satu-satunya cara agar lepas dari Triad adalah kematian.

Artikel Terkait

Ritual Berbahaya Yang Ada Jika Bergabung Di Geng atau Mafia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email