Sunday, January 24, 2016

5 Ciri-Ciri Cowok Yang Paling Di Sukai Wanita Jaman Sekarang

Wanita masa kini tentu berbeda dari wanita jaman dahulu. Perubahan jaman dan modernisasi yang membuat beberapa tipe wanita akan berpikiran lebih terbuka, fleksibel, bahkan ada juga yang memiliki visi yang tajam mengenai masa depan mereka. Hal ini juga yang dapat mempengaruhi kehidupan asmara yang mereka miliki.




Dan tentu nya pria di jaman sekarang pun juga berubah. Agaknya kisah cinta di jaman sekarang yang membuat pria dan wanita kadang agak 'tricky' dengan satu sama lain. Sebenarnya, pria seperti apa yang akan dibutuhkan oleh wanita jaman sekarang?

1. Cowok ganteng
Secara fisik, cowok ganteng ini tentu selalu menarik buat cewek. Sama halnya seperti cowok melihat cewek cantik atau cewek seksi. Harus diakui, bahwa yang pertama kali dinilai di saat bertemu seseorang adalah tampilan fisiknya. Pertanyaannya, kamu termasuk cowok ganteng bukan yah?

2. Cool and Percaya diri
Tenang dan penuh kepercayaan diri. Cool, Tentu itulah kata kuncinya. Bukan lagi rahasia bahwa cowok cool juga sangat disukai cewek. Sosoknya yang tenang membuat banyak cewek terpikat dan akan merasa nyaman saat berada di dekat cowok-cowok semacam ini. Indikasi bahwa dia yang memiliki sisi kedewasaan seorang pria. Dan kepercayaan dirinya yang tinggi, adalah pesona tersendiri.

3. Cowok-cowok humoris
Tipe-tipe cowok humoris seperti yang selalu bisa membuat cewek merasa senang dengan selera humornya. Dia punya juga sense of humor yang tinggi. Cowok cowok yang humoris ini juga biasanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

4. Cowok yang cerdas
Pintar dan cerdas. Apalagi kalau yang pintar merayu cewek, pasti akan gampang banget tuh, buat dapet cewek. Pandai menempatkan diri, tahu bagaimana cara bersikap di depan cewek. Tahu bagaimana cara untuk memperlakukan cewek. Wah, kok kaya ciri-ciri cowok playboy yah..?

5 Cowok anak band
Anak band biasanya dinilai punya aura atau karisma (bukan motor) yang dapat menarik simpati banyak orang. Cowok band itu kreatif dan berseni, kebanyakan cewek lebih prefer ke anak band. contohnya cowok drummer, Cowok main bass, dan cowoknya pianist. wah pasti nih cowok banyak cewek nya kali ya hehe..

Tentunya kalo cowok itu cuma harus PD dan bertanggung jawab, pasti udah ada tuh cewek yang suka. semoga menjadi motifasi bagi di kalangan cowok cowok yang masih bingung hehe..

Artikel Terkait

5 Ciri-Ciri Cowok Yang Paling Di Sukai Wanita Jaman Sekarang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email